Lamaran Pekerjaan tiket.com

Tiket.com (PT. Global Tiket Network)

  • Diposting Oleh:
  • Diposting Tanggal:
  • Kategori Pekerjaan:
    Strata 1, Start Up, SwastaStrata 1, Start Up, Swasta
  • Lokasi Kerja:
    Seluruh Wilayah Kerja
  • Pengalaman:
    3 - 5 Tahun
  • Pendidikan:
    S1
  • Sudah dilihat:
    466

Saat kami berusaha untuk menjadi Agen Perjalanan Online (OTA) & aplikasi gaya hidup yang paling dicintai, kami berinvestasi dalam inovasi berkelanjutan untuk menyederhanakan dan merevolusi pariwisata menggunakan teknologi yang kami bangun untuk lebih dari 17 juta pengguna kami yang berkembang secara global. Kami adalah pasar online untuk produk dan layanan yang mencakup penerbangan, hotel, penyewaan mobil, acara dan atraksi, kereta api, dan pemesanan transfer bandara. Pada tahun 2019, kami diumumkan sebagai Online Travel Agent (OTA) dengan pertumbuhan tercepat di dunia oleh SABRE. Secara global, kami saat ini bermitra dengan 85 maskapai penerbangan, lebih dari 2,7 juta inventaris hotel (termasuk 400+ hotel eksklusif di Hotel, Vila & Apartemen), dan lebih dari 10.000 hal yang harus dilakukan (atraksi, tur, dll) dan acara.

Lamaran Lainnya:  Biznet

Lamaran Pekerjaan Tiket.com (PT. Global Tiket Network)

Customer Intelligence Specialist

Job Purpose:

  • Leveraging social listening or survey to detect and understand customer trends on social media
  • Generating insight and suggestions or recommendations from crawled social posts data
  • Giving insight regarding a public post how big the opportunity size that may be converted to leads or sales

Responsibility:

  • Do Social Listening for direct & indirect mention of Tiket.com and gather the data
  • Produce a report based on gathered data and insight
  • Listen to Public Post to identify the opportunity size of Engageable Post without mentioning any brand
  • Classified priority user/influencer/public figure when having negative sentiment
  • Present report to relevant stakeholders
Lamaran Lainnya:  Staff Officer Telemarketing Topgrowth Futures

Requirements:

  • Bachelor’s degree in Management, Economics, Mathematics, Statistics, Psychology
  • 2-3 years in Social Listening, Customer Service, Business Analyst fields
  • A solid understanding of social listening is a must, have experience using any social listening tools
  • Understand the customer experience and/or customer service
  • Possess both qualitative and quantitative research skills
  • Excellent interpersonal, verbal, and written communication skills
  • Strong critical thinking, analytical skills, and problem-solving capabilities



Rating

5

( 33 Votes )
Please Rate!
Tiket.com (PT. Global Tiket Network)

Beri kami Penilaian terhadap iklan ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.