Telkomsigma atau biasa dikenal dengan PT Sigma Cipta Caraka merupakan anak perusahaan PT Telkom Indonesia yang didirikan padatahun 1987. Telkomsigma bergerak dibidang layanan ICT Services, dan berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam memberikan solusi ICT yang unggul berbasis end-to-end untuk perusahaan Indonesia maupun di luar negeri. Visi Misi Telkomsigma yaitu menjadi Mitra Transformasi Digital Pilihan di Indonesia, serta mitra yang terpercaya dalam menyediakan dan menerapkan manfaat solusi ICT untuk mempercepat pertumbuhan bisnis suatu perusahaan. Telkomsigma terus memperjuas jangkauan bisnisnya terbukti saat ini Telkomsigma memiliki lebih dari 290 klien di berbagai industri. Telkomsigma juga sepenuhnya mendukung postofolio bisnis milik PT Telkom Indonesia yang berkaitan dengan bidang Layanan IT/ICT services untuk tetap menjadi perusahaan ICT Terkemuka di Indonesia. Berikut merupakan beberapa layanan terintegrasi milik Telkomsigma antara lain Data Center, Cloud, System Integration, dan Managed Services.
Lamaran Pekerjaan Telkomsigma
Saat ini Telkomsigma mengajak bakat-bakat baru bergabung & berkembang bersama untuk menjawab tantangan global di bidang ICT technology agar dapat bersaing di level international, dengan posisi pekerjaan sebagai berikut :
Service Project Manager
DESKRIPSI PEKERJAAN:
Delivery Management
- Memantau, mengontrol, dan mendukung delivery layanan secara efektif, memastikan sistem, metodologi service delivery, dan prosedur di setujui Manajemen Kustomer dan di patuhi oleh seluruh tim sesuai dengan Ruang Lingkup Kontrak Layanan
- Mengatur dan Mengelola tim IT Service Delivery termasuk bertanggung jawab terhadap Layanan service desk/ Infra/ network/ security dan application support
People Management
- Bertanggung Jawab terhadap Pengaturan, Pengarahan, membina dan memotivasi tim.
- membantu Mengelola proses Pengadaan SDM berbasis Proyek, memantau kinerja tim, memastikan alokasi SDM sudah sesuai dengan kebutuhan
Quality Management
- Bertanggung jawab mengelola kualitas hasil kerja layanan, memastikan bahwa Kualitas Layanan yang sesuai dengan Harapan Kustomer atau sesuai dengan Kontrak Layanan, atau sesuai dengan Ruang Lingkup Kontrak Layanan
- Memastikan layanan yang diberikan sesuai dengan tujuan Proyek, melakukan review berkala bersama tim terkait
Administration Management
- membuat report, termasuk didalamnya laporan Performansi service desk dan Kapasitas Layanan yang di perjanjikan dalam Kontrak Layanan
KUALIFIKASI
- Pendidikan Minimum D3. semua Jurusan
- Memiliki Pengalaman Software Development minimum 5 tahun (Berpengalaman sebagai Project Management adalah point Plus)
- Menguasai Manajemen layanan berbasis ITSM, dan memiliki kemampuan Administrasi yang baik
- Diutamakan Memiliki kualifikasi atau sertifikasi I.T.I.L, COBIT, maupun Project Management Princ
- Memiliki kemampuan Leadership, manajemen waktu dan komunikasi yang baik
- Memiliki nilai-nilai Dasar Perusahaan:Â AKHLAK
Kirim CV dan Lamaran terbaik anda pada button “Lamar” diatas
Join Group Telegram Jobfinder Untuk Informasi Lowongan Pekerjaan terupdate lainnya Disini