Lamaran Pekerjaan Telkomsigma

Telkomsigma

  • Diposting Oleh:
  • Diposting Tanggal:
  • Kategori Pekerjaan:
    Strata 1, SwastaStrata 1, Swasta
  • Lokasi Kerja:
    Jakarta
  • Pengalaman:
    4 Tahun
  • Pendidikan:
    S1
  • Sudah dilihat:
    200

Telkomsigma atau biasa dikenal dengan PT Sigma Cipta Caraka merupakan anak perusahaan PT Telkom Indonesia yang didirikan padatahun 1987. Telkomsigma bergerak dibidang layanan ICT Services, dan berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam memberikan solusi ICT yang unggul berbasis end-to-end untuk perusahaan Indonesia maupun di luar negeri. Visi Misi Telkomsigma yaitu menjadi Mitra Transformasi Digital Pilihan di Indonesia, serta mitra yang terpercaya dalam menyediakan dan menerapkan manfaat solusi ICT untuk mempercepat pertumbuhan bisnis suatu perusahaan. Telkomsigma terus memperjuas jangkauan bisnisnya terbukti saat ini Telkomsigma memiliki lebih dari 290 klien di berbagai industri. Telkomsigma juga sepenuhnya mendukung postofolio bisnis milik PT Telkom Indonesia yang berkaitan dengan bidang Layanan IT/ICT services untuk tetap menjadi perusahaan ICT Terkemuka di Indonesia. Berikut merupakan beberapa layanan terintegrasi milik Telkomsigma antara lain Data Center, Cloud, System Integration, dan Managed Services.

Lamaran Lainnya:  Biznet

Lamaran Pekerjaan Telkomsigma

Saat ini Telkomsigma mengajak bakat-bakat baru bergabung & berkembang bersama untuk menjawab tantangan global di bidang ICT technology agar dapat bersaing di level international, dengan posisi : pekerjaan sebagai berikut :

1. Account Manager

Requirements:

  • Bachelor Degree from any discipline
  • Fluent in English both oral and written
  • >4 year of experiences as Account Manager
  • Good presentation skills
  • Having experience in managing account in specific industries such as media, education, food and beverage, agriculture, healthcare, finance and banking, telco, public sector, government are preferred
  • Good presentation skills
  • Understanding of process improvement methodology and its application
  • Possess conceptual thinking
  • Sales management
  • Marketing Intelligence
  • Sales planning
  • Internal capabilities & external environment analysis
Lamaran Lainnya:  PT Smartfren Telecom Tbk

Job Desc:

  • Identifies Plan and execute new account acquisition in his/her segment
  • From time to time selling sigma own product and services to ensure business growth and customer satisfaction and also follow up tender and bidding process
  • Monitoring problem resolution process to ensure customer satisfaction and updated with all problem log of customers
  • Follow up sales documentation such as proposal, agreement, IWO, etc and follow up account receivable (AR) collection process
  • From time to time attend training, events and seminars to upgrade knowledge in product, services and technology and collect information and provide a comprehensive data to reviewbusiness/product strategy for future improvement
  • From time to time maintain relationship with client teams (user, IT, middle and high level management), conduct planning session with client for strategic clients and Periodic progress review of account progress
Lamaran Lainnya:  E-Commerce Operation PT Lion Super Indo

PLEASE SEND YOUR CV & PORTFOLIO:

EMAIL : [email protected] atau [email protected]

SUBJECT : AM (NAMA)

Join Group Telegram Jobfinder Untuk Informasi Lowongan Pekerjaan terupdate lainnya Disini

 

 




Rating

5

( 1 Votes )
Please Rate!
Telkomsigma

Beri kami Penilaian terhadap iklan ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.