E-Commerce Operation PT Lion Super Indo

E-Commerce Operation PT Lion Super Indo

  • Diposting Oleh:
  • Diposting Tanggal:
  • Kategori Pekerjaan:
    Strata 1, Fresh Graduate, SwastaStrata 1, Fresh Graduate, Swasta
  • Lokasi Kerja:
    Jakarta
  • Pengalaman:
    Fresh Graduate
  • Pendidikan:
    S1
  • Sudah dilihat:
    441

Sejak tahun 1997, Super Indo telah bertumbuh dan berkembang di Indonesia melalui kemitraan bersama Ahold Delhaize yang berasal dari Belanda dan Salim Group dari Indonesia. Didukung lebih dari 9,000 karyawan* yang terlatih, Super Indo berhasil menyediakan berbagai macam barang kebutuhan sehari-hari berkualitas tinggi dengan harga ekonomis.

Super Indo selalu menjaga kesegaran dan kualitas produk dengan cara memilih produsen yang baik dan juga menetapkan prosedur operasi standar yang selalu kami pantau. Super Indo juga berkomitmen untuk mengembangkan ekonomi lokal dengan menjalin kemitraan dengan petani lokal dan memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang menyuplai produk berkualitas di gerai Super Indo. Hal ini membuat Super Indo menjadi pilihan terbaik untuk berbelanja karena kami lebih segar, lebih hemat, dan lebih dekat.

Lamaran Lainnya:  PT Smartfren Telecom Tbk

Kami percaya bahwa Super Indo tidak hanya memberikan pelayanan yang terbaik dan produk yang berkualitas tinggi, tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi komunitas dan menjadi bagian masyarakat yang lebih baik. Hal ini tercermin dari rangkaian kegiatan rutin kami yang mempromosikan gaya hidup sehat, aksi filantropi, hingga zero waste management.

Dengan pertumbuhan yang memprioritaskan keberlanjutan, Super Indo selalu membuka peluang kerja untuk masyarakat Indonesia. Super Indo percaya bahwa untuk menginspirasi masyarakat dalam mengembangkan potensi karir adalah membuat lingkungan kerja yang sehat dan inklusif. Seluruh karyawan di Super Indo berkomitmen untuk selalu belajar, berkembang, dan meraih kesuksesan dengan memelihara nilai-nilai Keberanian (Courage), Integritas (Integrity), Kerjasama (Teamwork), Kepedulian (Care), dan Humor (Humor).

Lamaran Lainnya:  Danamon Bankers Trainee (DBT) Batch 16 & 17

Lowongan Pekerjaan E-Commerce Operation

Responsibility:

  • Cooperation with MOD operating on line store (management ordering, picking, packing, delivery) and supervise the system runs well (web/dashboard).
  • Ensure ecommerce team at store (Ecommerce picker & admin) and shopper from partner already following the SOP.
  • Monitor and mentoring Ecommerce staff at store (Ecommerce Picker & Admin), including scheduling, on leave and over time.
  • Follow up and solves customer complaint and problem related operating on line store.
  • Cooperatives with related department (IT, Finance, Accounting, including vendor).
  • Recruit the agent and manage good relationship.
  • Increase sales agent.
  • Develop and train the agent.

Requirements:

  • Bachelor Degree from all major
  • Preferably have an understanding SOP of retail supermarket (offline store)
  • Experience of leading team
  • Able to create plan and organizing
  • Has capability of systematical thinking and leadership
  • Customer oriented
  • Good communication and interpersonal skill,¬†able to communicate with all levels
  • High flexibility and mobile
  • Technology Savvy, candidates who understand mobile application development will be preferred
  • Understanding MS Office especially Excel
Lamaran Lainnya:  PT. Aero Systems Indonesia

Join Group Telegram Jobfinder Untuk Informasi Lowongan Pekerjaan terupdate lainnya Disini




Rating

5

( 1 Votes )
Please Rate!
E-Commerce Operation PT Lion Super Indo

Beri kami Penilaian terhadap iklan ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.